Musik & Playlist

Musik adalah sesuatu yang membuat hidup kita lebih lengkap, menentukan suasana, membawa haru. Aku adalah orang yang sangat menyukai musik. Hampir semua genre musik aku dengarkan, aku punya selera tetapi aku terus bereksplorasi dalam dunia musik. Dari mulai aku SD aku sudah mendengarkan berbagai genre. Artis-artisnya saat itu yang kusuka adalah Metallica, Smashing Pumpkins, dan yang berbau rock/metal saat itu karena aku sedang mempelajari drum yang kerennya ada di genre itu. Usiaku membesar aku mulai mempelajari gitar (sekitar kelas 5/6) dan banyak mendengarkan pop, cover lagu akustik, mengenal r&b soul, dan sudah mulai mengenal musik elektronik artisnya seperti Kings of Convenience, Daft Punk, Chvrches, Teza Sumendra. Saat SD aku juga belajar ngeDJ. Di SMP ini aku mulai mendalami genre-genre musik dan cabang-cabangnya. Kedua orangtuaku juga mendukung aku di dunia musik ini, mereka juga memperbolehkan aku untuk menonton konser-konser/festival besar, untuk melihat bagaimana kelas & penampilan mereka. Di SMP ini aku tidak ada selera yang menentu dan banyak genre yang sangat aku suka. Aku akan menuliskan playlistku di 2016 (yang dibawah kurang lebih 1/4 playlist aslinya) dan ada lagu yang sudah lama tapi masih sering didengar

You can check my playlist on : https://open.spotify.com/user/fathangarna_


Comments

Post a Comment

Popular Posts